Mau Beli Ninja, Kawasaki Terima Tukar Tambah Motor Apapun

Kawasaki semarakkan ajang IMOS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) turut ambil bagian dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, 31 Oktober sampai 4 November 2018.

Selain merilis produk baru, KMI juga menawarkan berbagai promo dan diskon menarik. Seperti yang disampaikan Deputy Head Sales & Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi. Dia mengatakan, promo dan diskon hanya berlaku selama IMOS digelar.

"Untuk konsumen yang punya motor 150cc baik sport, skuter atau bebek dari merek lain juga bisa tukar tambah dengan Kawasaki Ninja 250 series, ada diskon Rp3 juta," ujar Michael kepada VIVA di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 31 Oktober 2018.

Untuk melakukan proses tukar tambah, konsumen hanya perlu menunjukkan STNK ke tenaga penjual yang ada di booth Kawasaki. Kata dia, Ninja 250 series dipilih masuk dalam program tukar tambah karena dinilai lebih 'advance' ketimbang W175 yang terlalu entry-level.

Selain itu, KMI juga menawarkan program pembelian kredit dengan cicilan bunga nol persen. Lebih lanjut, Michael menjelaskan, untuk tenor cicilannya, hanya dua tahun dan berlaku untuk tiap pembelian Ninja 250SL saja.

Sementara untuk promo special price, berlaku untuk semua motor Kawasaki. "Special price itu ada promo, lebih ke arah angsuran ringan saja bukan diskon, jadi kami kerja sama dengan beberapa leasing," tuturnya.

Harga spesial ini dikatakan berlaku untuk semua model Kawasaki.