Ada Diskon Cicilan Honda PCX Rp200 Ribu selama Tiga Tahun

Honda PCX 150 edisi 2018.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – PT Federal International Finance, yang merupakan lembaga pembiayaan milik PT Astra International, juga ikut meramaikan ajang Indonesia Motorcycle Show di Jakarta Convention Center, Senayan.

Berbagai program menarik dihadirkan FIF, guna membantu pembelian motor Honda dengan cara kredit. Head NMC Finance Marketing Region FIF Astra, Petrus Suryadi mengatakan, ada dua program kredit yang berlaku selama pameran. Yakni cicilan ringan dan bunga rendah.

"Promo untuk motor premium, seperti PCX dan Honda Big Bike. Bunganya satu persen, dengan tenor selama 11 bulan. Dan potongan angsuran Rp200 ribu untuk tipe premium dan Big Bike, seperti PCX, CBR250RR, dengan tenor tiga tahun," ujarnya di Jakarta, Kamis 1 November 2018.

"Target pembelian dengan jasa kredit kami 200 unit, karena target Honda sendiri 500 unit selama IMoS 2018. Diharapkan sekitar 1.000 orang datang ke sini," tuturnya.

Presiden Direktur FIF Group, Margono Tanuwijaya mengatakan, setiap konsumen yang melakukan pembelian motor Honda dengan cara program kredit bunga satu persen, akan mendapatkan diskon dan langsung mendapat hadiah.

"Sumbangsih kami sebagai sponsor platinum merupakan pertama kali bagi FIF Group di acara IMoS ini. Kami ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya kendaraan roda dua," tuturnya.