Jokowi Siap Pamer Motor Custom Baru

Presiden Jokowi saat menaiki motor custom anaknya Gibran.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Presiden Joko Widodo memiliki dua sepeda motor beraliran custom. Yang pertama berbasis Royal Enfield dan mengusung model chopper. Meski belum digunakan dan diperlihatkan, motor kedua diketahui berasal dari Kawasaki W175 yang dirombak menjadi aliran tracker.

Hadir dalam pameran khusus kendaraan roda dua Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Jokowi mengaku masih fokus terhadap perubahan yang dilakukan pada motor pabrikan Jepang tersebut.

"Baru saja beli kemarin saya. Baru saja," kata Jokowi di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 3 November 2018.

Saat disinggung kapan Ia akan memperlihatkan motor terbarunya itu, mantan Walikota Solo tersebut enggan berkomentar. "Nanti suatu saat saya keluarkan," ujarnya singkat.

Sebelumnya, Builder Katros Garage, Andi Akbar mengatakan, Jokowi sempat mengomentari dudukan pelat nomor, yang dirasa terlalu rebah.

Meski demikian, ia mengaku tidak ada revisi yang diminta oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut. Namun, hingga saat ini motor belum dikendarai jarak jauh, jadi ia tidak tahu nantinya ada ubahan lagi atau tidak. (mus)