Peminat masih Antre, Honda sudah Luncurkan Super Cub Baru

Honda Super Cub C125 warna baru
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA – Produsen sepeda motor Honda di Indonesia tahun lalu membuat gebrakan, dengan meluncurkan Super Cub C125. Peluncuran dilakukan di salah satu pameran otomotif berskala internasional di Tangerang.

Awalnya, banyak pihak tidak percaya bahwa motor berpenampilan klasik yang mengusung mesin berkapasitas 125cc itu bisa laku. Sebab, banderolnya di Tanah Air mencapai Rp55 juta. Harga tersebut setara dengan motor bermesin 250cc.

Meski demikian, hal itu bisa ditepis oleh PT Astra Honda Motor. Menurut main dealer Wahana, pemesanan motor bebek tersebut mencapai 100 unit. Namun, baru sekitar 10 unit yang dikirim ke konsumen, akibat dari adanya kuota impor.

Jika Super Cub edisi 2018 tersedia dalam tiga pilihan warna, pada tahun ini Honda Thailand menambah satu warna baru. Dilansir dari Greatbiker, Kamis 6 Februari 2019, warna yang dimaksud adalah kombinasi abu-abu dan putih.

Pilihan warna baru tersebut membuat tampilan motor menjadi lebih klasik lagi. Mirip dengan model yang pernah mereka hadirkan beberapa puluh tahun lalu.

Selain Super Cub, Honda juga menghadirkan warna baru untuk motor mungil mereka, Monkey. Tampil dengan pilihan warna kombinasi biru dan putih, Monkey mengusung mesin satu silinder 125cc dengan pendingin udara. (yns)

Laporan Rezky Amelia/Jakarta