Siap-siap Kaget Lihat Harga Kawasaki Ninja Edisi 2019 Ini

Kawasaki Ninja 250SL.
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Berita terbaru soal roda dua, datang dari Kawasaki. Setelah tahun lalu mereka menjual Ninja 250SL seharga Rp36,8 juta, kini model terbarunya dikabarkan akan segera hadir.

Dilansir dari akun Youtube resmi milik Kawasaki Indonesia, Rabu 13 Februari 2019, Ninja 250SL yang dijual tahun lalu seharga motor berkapasitas 150cc tersebut sudah laku semua.

Dan kini, mereka bakal membuat generasi terbarunya, lengkap dengan warna dan grafis baru. Mesinnya tetap satu silinder 250cc dengan sistem katup Dual Over Head Camshaft atau DOHC, yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 28 daya kuda dan torsi 22,6 Newton meter.

Yang menarik dari tawaran Kawasaki Indonesia adalah, harga yang dipatok bakal tidak jauh berbeda dari banderol di 2018. Pada video, mereka memajang angka di bawah Rp40 juta.

Lahir pada tahun 2014, Ninja 250SL ini juga dikenal dengan nama Ninja Mono. Memiliki arti Super Lightweight, SL pada buntut nama diklaim mampu mencerminkan keunggulan motor pabrikan Jepang tersebut.

"Memang secara global namanya ada SL yang merupakan kepanjangan dari Super Lightweight. Jadi, Ninja 250SL bisa mencerminkan motor yang sangat ringan," kata Head Sales and Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi beberapa waktu lalu. (kwo)