Hadir Edisi Barunya, Ini Bocoran Harga Ninja 250 'Murah' dari Sales

Kawasaki Ninja 250SL terbaru 2018.
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Salah satu produk Kawasaki Indonesia, sempat membuat heboh pada 2018. Sepeda motor jenis sport mereka yang mengusung mesin satu silinder berkapasitas 250cc, dijual dengan harga setara motor sport 150cc.

Motor yang dimaksud adalah Ninja 250 SL. Dalam waktu tidak terlalu lama, kuda besi yang tadinya dibanderol Rp43,3 juta itu ludes terjual dengan harga Rp36,8 juta.

“SL merupakan kepanjangan dari Super Lightweight. Jadi Ninja 250 SL bisa mencerminkan motor yang sangat ringan," kata Head Sales and Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi, beberapa waktu lalu.

Setelah sukses dengan produk tersebut, kini KMI berencana untuk memasarkan versi barunya. Meski ubahannya sangat minor, tapi dari sisi harga bisa dibilang menarik.

Saat VIVA menyambangi diler resmi Kawasaki di bilangan Bekasi, Jawa Barat, salah satu tenaga penjual mengatakan, unit model baru sudah ada di gudang Kawasaki. Tapi, pengiriman ke diler baru akan dilakukan sesudah peluncuran resmi.

Launching Maret 2019, tanggalnya kurang tahu. Unitnya sih sudah ready dan bisa dipesan,” tutur sales yang enggan dicantumkan namanya itu kepada VIVA, Rabu 20 Februari 2019.

Saat ditanya soal banderolnya, tenaga penjual itu mengatakan, angkanya sedikit lebih tinggi dari harga tahun lalu. “Estimasi Rp38 juta. Tapi, nanti harga pastinya setelah launching,” ujarnya. (yns)