Siap-siap, NMAX Baru Segera Dibuka Keran Pemesanannya

Yamaha NMax 2018
Sumber :
  • Jeffry Yanto Sudibyo - VIVA

VIVA – Kehadiran skuter matik NMax model terbaru, telah dibicarakan para penggemar roda dua sejak awal tahun ini. Kabar yang beredar mengatakan, Yamaha akan menghadirkan versi All New dari keluarga Maxi tersebut.

Namun, dugaan itu ternyata keliru. NMax hanya akan akan hadir dalam versi facelift, dengan beberapa perubahan minor dari versi terdahulu.

Wiraniaga Yamaha Motor di kawasan Bintara, Bekasi Barat, Vivi mengatakan, skutik bongsor berkapasitas mesin 155cc itu tak alami banyak perubahan. Tetapi, tampilan tak akan benar-benar sama dengan model sebelumnya.

“Bukan All New, sejauh ini informasi yang kami terima sih facelift. Ada beberapa perubahan, tapi tak banyak. Minimal ada (perbedaan) lah,” ujarnya kepada VIVA, Senin 1 April 2019.

Soal ketersediaan, ia mengungkapkan, bahwa hingga hari ini, Yamaha belum mulai membuka keran pemesanan. Sebab, hal itu baru akan dilakukan pada bulan ini.

“Karena belum tersedia, jadi kami belum bisa jual. Kalau yang saya dengar, kemungkinan sudah bisa dipesan bulan April ini. Bisa jadi pertengahan atau akhir bulan, tunggu saja ya,” tuturnya.

Meski belum mulai dijual, namun Vivi mengaku, sudah banyak pelanggan yang datang untuk menanyakan skutik bongsor andalan Yamaha tersebut.

“Sudah banyak yang datang, mereka mau memastikan kapan motor bisa dijual. Biasanya, saya mencatat nomor mereka, supaya kalau motor itu (NMax facelift 2019) keluar, mereka langsung terima kabar,” kata dia. (kwo)