Honda Bakal Luncurkan Motor Baru, Misterius Banget

Logo Honda Motor.
Sumber :
  • www.welovehonda.com

VIVA – Jumlah pengguna sepeda motor di Indonesia, menjadi salah satu yang terbanyak di dunia. Lalu lintas yang padat, ditambah mahalnya harga mobil, membuat banyak orang lebih memilih kendaraan roda dua tersebut.

Bahkan, saat ini jumlah motor sudah mencapai separuh dari populasi penduduk di Tanah Air. Meski demikian, jumlah penjualannya terus bertambah lebih dari lima juta unit per tahun.

Melihat minat yang sedemikian besar, tidak heran jika model baru terus bermunculan. Seperti yang akan diluncurkan PT Astra Honda Motor.

Menurut General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, perusahaannya bakal menghadirkan produk baru.

“Ada produk baru, kapasitas mesinnya cukup menarik. Belum pernah ada di Indonesia,” ujarnya di Jakarta, Jumat 12 April 2019.

Sayangnya, dia enggan menjelaskan lebih jauh soal detail motor tersebut. Ia hanya mengatakan, kuda besi baru itu akan sangat menyenangkan untuk digunakan.

“Motornya asyik untuk dikendarai,” tuturnya.

Saat didesak lebih jauh, pria yang akrab disapa Muhib itu hanya menjelaskan, segmennya bakal berbeda dengan produk yang sudah diluncurkan sebelumnya.

“Kemarin, sudah rilis di segmen 150cc, kemudian di Big Bike ada CB650. Berarti, produk baru di luar itu. Kami berusaha memenuhi permintaan konsumen, di semua segmen,” ungkapnya. (kwo)