Skutik Lexi Baru Kini Dibekali 'Emas'

Yamaha Lexi baru dengan emblem warna emas
Sumber :
  • YIMM

VIVA – Sepeda motor jenis skuter matik paling populer yang dibuat Yamaha, adalah NMax. Namun, harga jualnya kini sudah lebih dari Rp25 juta. 

Untuk mengisi pasar skutik berbodi bongsor di bawahnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada awal 2018, menghadirkan Lexi. Kala itu, harga jualnya untuk versi paling rendah di bawah Rp20 juta.

Menjelang akhir 2018, YIMM meluncurkan Lexi yang sudah dilengkapi dengan fitur anti-lock braking system. Dan kini, mereka melakukan penyegaran pada versi standar.

Berdasarkan keterangan resmi YIMM yang diterima VIVA, Rabu 17 April 2019, Lexi standar mendapat ubahan berupa pergantian emblem. 

Namun, yang berubah hanya warnanya. Dari perak atau silver, menjadi emas atau gold. Menurut produsen motor Yamaha di Indonesia itu, penggunaan warna emas terinspirasi dari logo NMax edisi Black Matte. Dengan warna emas, motor tersebut diklaim lebih atraktif dan menarik perhatian.

”Tampilan merupakan salah satu faktor penting buat konsumen, untuk membeli sepeda motor,” ujar Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi.

Sebagai informasi, Lexi adalah skuter matik satu yang dibekali mesin silinder berkapasitas 125cc. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang, melalui transmisi otomatis. Harga yang ditawarkan untuk Lexi standar dengan emblem emas ini adalah Rp20,71 juta, on the road Jakarta. (kwo)