Uniknya Orang Indonesia, Pesan Motor Ini Hingga Satu Tahun Lamanya

Honda Super Cub C125 meluncur di Indonesia.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – PT Astra Honda Motor sebagai agen pemegang merek motor Honda di Indonesia, resmi memasarkan Super Cub C125 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Tak butuh waktu lama, motor tersebut langsung menyita perhatian pengunjung.

Saat pameran Indonesia International Motor Show 2019, motor ikonik itu kembali dihadirkan. Dan lagi-lagi, jumlah peminatnya terus bertambah. Bahkan, mereka harus rela inden selama kurang lebih satu tahun.

“Mohon maaf kepada peminat Super Cub C125, karena harus menunggu lebih lama lagi. Bagi yang memesan sekarang, motor baru bisa diterima akhir tahun ini atau awal tahun mendatang,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, dikutip dari 100kpj, Rabu 8 Mei 2019.

Uniknya, peminat motor berpenampilan klasik itu rela menunggu lama, meski harga yang harus mereka bayar mencapai Ro57,05 juta.

“Kami sudah sampaikan kepada konsumen terkait hal itu. Kami katakan apa adanya, dan ternyata mereka mau menunggu,” tuturnya.

Thomas mengaku, hingga saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan Honda Thailand, terkait kuota mendatangkan C125 ke Tanah Air. Mereka berharap, jumlahnya bisa lebih banyak dari yang ada saat ini.

Sebagai informasi, C125 memang mengusung desain klasik ala motor bebek Honda zaman dulu. Meski demikian, produsen menyematkan berbagai teknologi baru, seperti layar semi digital dan penggunaan lampu LED. (kwo)