Ingin Beli Kawasaki W175 Bekas, Dengar Dulu Ucapan Pedagang

Kawasaki W175.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA – Semua kendaraan baru yang ditawarkan pabrikan ke konsumen, suatu saat pasti akan muncul versi bekas pakainya. Hal itu berlaku, baik untuk mobil maupun sepeda motor.

Meski demikian, tidak semua model bakal laris di pasaran. Ada beberapa jenis yang bakal jarang didapatkan di pasar kendaraan bekas. Salah satunya, sepeda motor berpenampilan klasik racikan Kawasaki, W175.

Hal itu diungkapkan pemilik diler Tapas Motor di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rio Nugroho. Walau begitu, ia berharap ada pemilik yang mau melepas tunggangannya.

“Secara minat, Kawasaki W175 masih sangat terbatas. Tapi, kami masih berani menjualnya. Kalau ada orang mau jual motor itu ke kami, selagi harga enggak mepet baru, kami siap ambil,” ujarnya, dilansir dari 100kpj, Senin 13 Mei 2019.

Sementara itu, pemilik diler Luminta Motor di kawasan Jakasampurna, Bekasi Barat, Simon mengatakan, menjual W175 sama seperti menawarkan motor custom bekas pakai ke konsumen. Menurut dia, peminatnya tidak banyak.

“Tampilannya kan seperti custom ya, beda dari motor kebanyakan. Jadi, kalangan tertentu saja yang berminat. Bukan untuk orang umum,” ungkapnya.

Sebagai informasi, W175 dibekali mesin satu silinder pendingin udara dan berkapasitas 177cc. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang, melalui sistem transmisi manual lima percepatan.