Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Selasa, 30 Juli 2019 | 16:46 WIB

Mau Beli Motor Matik Yamaha? Ini Daftar Harganya per Juli 2019

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Septian Farhan Nurhuda
Foto :
  • Yamaha
Yamaha FreeGo

VIVA – Yamaha menjadi salah satu produsen sepeda motor, yang menawarkan lini lengkap mereka di Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai agen pemegang merek, bahkan memproduksi beberapa model untuk pasar luar negeri.

Salah satu andalan motor Yamaha di Tanah Air, adalah model skuter matik. Hal ini tidak terlepas dari kemudahan pengoperasian kuda besi itu, sehingga banyak diminati oleh berbagai kalangan usia.

Baca Juga

Saat ini, tidak kurang dari 10 jenis skuter matik ditawarkan oleh pabrikan motor berlogo garpu tala itu. Mulai dari yang berukuran kecil, hingga bodi bongsor dengan kapasitas mesin besar.

Beberapa waktu lalu, Yamaha mengenalkan skuter matik FreeGo. Dengan harga mulai dari Rp18 jutaan, motor tersebut diklaim ideal untuk mereka yang butuh kendaraan praktis dan serbaguna.

Jika ingin mencari skuter matik Yamaha paling murah, maka pilihan jatuh pada Mio 125 M3. Sudah malang melintang sejak empat tahun lalu, motor ini menjadi salah satu andalan Yamaha untuk bersaing dengan Honda BeAT.

Bagi yang ingin tampil bergaya dengan motor gede, maka T-Max bisa jadi salah satu pilihan. Dibekali mesin berkapasitas 530cc, motor ini ditawarkan dengan banderol Rp319 juta.

Berikut daftar harga skuter matik Yamaha berbagai tipe, dilansir dari 100kpj, Selasa 30 Juli 2019:

Mio M3 125 - Rp15,805 juta

Mio Z - Rp15,8 juta

Mio S - Rp16,36 juta

Topik Terkait
Saksikan Juga
Eksentrik! Yamaha Niken Emang Bikin Nengok!
OTOMOTIF - sekitar 1 tahun lalu
Terpopuler