Bikin Kepo, Berapa Sih Harga Yamaha NMax Connected?

All New Yamaha NMax 155 Connected
Sumber :
  • Dok: YIMM

VIVA – NMax menjadi salah satu pilihan sepeda motor jenis skuter matik di Indonesia. Versi terbaru skutik segmen 150cc ini, sudah diperkenalkan pada akhir 2019.

Ada dua tipe yang bisa dipilih oleh pelanggan, yakni All New NMax 155 versi Standar dan versi Connected. Keduanya memiliki tampilan dan fitur berbeda, dari model yang sudah dipasarkan sebelumnya.

Pekan lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai agen resminya, mengumumkan harga All New NMax versi standar mencapai Rp29,5 juta, dengan status on the road Jakarta.

Lantas, berapakah label harga yang disematkan untuk menebus NMax baru varian canggih? Manager Public Relation YIMM, Anton Widiantoro mengatakan, harga akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

"Kata Pak Dion (Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing), NMax Connected akan dipasarkan dalam beberapa bulan ke depan, (perhitungan) dari waktu launching," ujarnya di Jakarta, Senin 20 Januari 2020.

Anton mengatakan, pengumuman harga yang berbeda waktu tersebut, merupakan salah satu strategi yang dilakukan oleh YIMM. Saat ini, kata dia, pabrikan berlogo Garpu Tala itu masih melakukan persiapan untuk memasarkan NMax terbaru.

"Saat ini, kami mulai melakukan distribusi. Jadi, kalau dibilang di diler ini belum ada, ya memang baru kami salurkan," tuturnya.

Sementara itu, tenaga penjual dari diler Yamaha di Jakarta yang dihubungi VIVA mengatakan, NMax terbaru versi Connected mulai dipasarkan pada bulan ketiga tahun ini. Sayangnya, dia enggan membocorkan harga yang ditawarkan.

"Bulan Maret baru ada unit yang NMax Connected. Harganya belum ada, tetapi kalau mau pesan sudah bisa," ungkap wiraniaga yang enggan dicantumkan namanya itu.