Beli Moge Buat Richard, Jessica Iskandar Malah Kepincut yang Lain

Yamaha PW 80
Sumber :
  • YouTube Jessica Iskandar

VIVA – Aktris Jessica Iskandar diketahui ingin memberikan kado untuk tunangannya, Richard Kyle. Aktris tersebut memutuskan untuk membeli barang, yang selama ini diidam-idamkan kekasihnya.

Melalui akun YouTube pribadinya, dikutip Senin 20 Januari 2020, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengatakan, bahwa Richard sudah lama ingin memiliki motor gede.

Jedar lalu mengunjungi salah satu showroom moge yang ada di Jakarta Utara. Ia mengatakan, kuda besi yang diidamkan Richard adalah Triumph. Karyawan showroom kemudian menunjukkan motor yang dimaksud.

“Ini Triumph Speed Triple 675. Motor ini pernah dipakai Tom Cruise di film Mission Impossible,” ujar karyawan itu.

Jedar kemudian melihat dari dekat, sembari mencoba naik di jok motor bermesin tiga silinder dan memiliki kapasitas 675cc itu.

“Ini motor yang Richard suka. Jarang-jarang aku kasih hadiah mahal. Boleh cek suaranya dong,” tutur Jedar sambil duduk di atas jok.

Keduanya lalu terlibat dalam diskusi soal harga. Motor asal Inggris itu ditawarkan dengan banderol Rp225 juta. Namun, tiba-tiba perhatiannya teralih oleh satu unit motor mungil yang mengusung bentuk trail.

“Itu motor apa ya? Kecil,” tanya dia.

Motor yang dimaksud, adalah Yamaha PW 80, yang dirancang khusus untuk dikendarai oleh anak-anak. Jedar langsung teringat dengan anaknya, El Barack.

“Anak aku kemarin, tau gak, minta dibeliin motor. Naik sepeda saja dia belum bisa,” ungkapnya.

Berdasarkan penelusuran VIVA, Yamaha PW 80 dibekali dengan mesin berkapasitas 80cc. Harganya dalam kondisi bekas pakai, kurang lebih Rp20-30 juta.