Daftar Harga dan Promo Vespa per Januari 2020

Diler baru Vespa di Rawamangun, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – Vespa dikenal sebagai produk sepeda motor yang ikonik. Zaman dulu, motor ini digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari berkeliling kota hingga membawa barang.

Sempat vakum selama beberapa tahun, Vespa kembali lagi ke Indonesia dengan citra baru. Hal itu terjadi pada 14 tahun lalu, dan produk yang mereka tawarkan telah bermetamorfosis.

Meski wujudnya tidak jauh berbeda dari model lama, namun produk Vespa kini sudah lebih modern. Bisa dilihat dari penggunaan lampu LED, hingga panel instrumen semi digital.

Selain itu, model seperti S, Primavera dan Sprint saat ini seolah menjadi pelengkap gaya hidup kaum remaja, atau mereka yang berjiwa muda.

Baca Juga: Waduh, Mobil Boros di Dunia Bangkit Lagi

Varian mesinnya juga banyak, mulai dari 125cc hingga 150cc. Semua jantung penggerak sudah dibekali dengan teknologi i-get, yang diklaim dapat mengurangi getaran saat motor dikendarai.

Karena belum dibuat secara lokal, maka tidak heran apabila banderolnya sedikit lebih tinggi dari skuter matik yang mengusung merek asal Jepang.

Meski demikian, bukan berarti Piaggio sebagai induk dari Vespa, setengah hati berkiprah di Indonesia. Mereka terus menambah jaringan diler dan bengkel, agar konsumen semakin mudah menikmati produk yang ditawarkan.

PT Piaggio Indonesia baru saja membuka diler baru di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat 31 Januari 2020. Bekerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri, diler seluas 280 meter persegi ini menawarkan layanan penjualan, servis dan suku cadang.

“Suatu kebanggaan untuk dapat menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio dan Vespa. Komitmen dalam memberikan solusi mobilitas premium, adalah misi utama kami,” ujar Direktur DPM, Jimmy Effendi.

Promo yang ditawarkan cukup menarik, yakni gratis paket aksesori senilai Rp3,5 juta untuk pembelian unit Piaggio maupun Vespa edisi 2011 ke atas.

Berikut daftar harga Vespa untuk area Jakarta per Januari 2020, dengan status on the road:

S 125 i-get – Rp34,9 juta

LX 125 i-get – Rp35,8 juta

Primavera 150 ABS – Rp44,2 juta

Primavera 150 S ABS – Rp46,7 juta

Sprint 150 ABS – Rp47 juta

Sprint 150 S ABS – Rp49,5 juta

GTS 150 ABS – Rp59,5 juta