Begini Aksi UAS Jalan-jalan Naik Moge Harley Davidson di Brunei

Ustaz Abdul Somad mengendarai motor gede di Brunei Darussalam
Sumber :
  • Screenshot Youtube New NO Limit Riders

VIVA – Ustaz Abdul Somad kembali memperlihatkan kemampuannya berkendara motor gede. Sebelumnya, penceramah agama yang akrab disapa UAS itu didampingi komunitas motor di Batam.

Kini, UAS didampingi oleh komunitas Brunei Bikers di Brunei Darussalam. Rekaman gambar yang diunggah melalui akun New NO Limit Riders di Youtube memperlihatkan, kegiatan city riding dan jumpa penggemar.

UAS mengenakan jaket kulit warna hitam, celana kain, serta sepatu, helm cetok, dan kacamata sebagai pelengkap berkendara.

Dalam video tersebut, UAS terlihat santai mengendarai moge Harley Davidson berwarna putih. Dari tampilannya, bisa diidentifikasi moge tersebut merupakan Harley Davidson Sportster Superlow.

Baca juga: Akal-akalan Pemotor Lolos dari Polisi

Moge ini diketahui mengusung desain cruiser, dengan mesin bensin berkapasitas 883cc. Jantung penggerak itu dikombinasikan dengan sistem transmisi lima percepatan, dan menggunakan sabuk (belt) sebagai penyalur tenaga ke roda.

Saat city riding di Brunei Darussalam, UAS diiringi beberapa orang bikers yang menggunakan baju tangan panjang serta Jaket warna kuning menyala. 

Ada beberapa lokasi yang diintasi UAS beserta rombongannya, yakni Jabatan Perdana Menteri Brunei Darussalam, Majlis Mesyuarat Negara Brunei, Jembatan Raja Isteri Pengirn Anak Hajah Saleha, serta Taman Mahkota Jubli Emas.