Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:15 WIB

Komedian Ini Lelang Vespa Demi Bantu Korban Wabah Corona

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • Twitter @abdelachrian
Vespa GTS 150 milik komedian Abdel yang dilelang.

VIVA â€“ Wabah virus corona COVID-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia, membuat banyak orang sengsara. Terutama, mereka yang mengandalkan penghasilan harian, seperti pengendara ojek online dan sopir taksi.

Sejak diberlakukan bekerja dan bersekolah di rumah, pendapatan mereka turun drastis. Mereka kini hanya bisa berharap dari konsumen yang memesan makanan, atau mengirim barang. Risiko tertular virus harus dihadapi, demi bisa menafkahi keluarga di rumah.

Baca Juga

Hal itu membuat ternyata mengetuk hati banyak warga, termasuk kalangan selebriti. Ada yang menggalang dana, ada juga yang memberi bantuan langsung dengan cara memesan makanan lalu memberi tips yang lumayan.

Komedian Abdel Achrian termasuk salah satu selebriti, yang turut membantu para korban terdampak dari virus corona. Melalui akun Twitter, dikutip Selasa 31 Maret 2020, Abdel melelang sepeda motor Vespa miliknya.

Terpopuler

Motor Vespa GTS 150 itu lansiran 2015, berwarna merah dan kondisinya masih prima. Ia mengaku, hanya menggunakan motor tersebut sesekali saja. Pada salah satu gambar yang ia unggah, terlihat motor baru menempu jarak enam ribuan kilometer.

“Gw mau lelang vespa gw. GTS 150 tahun 2015. Km baru 6300, dipake buat beli Bubut Palapa doang. Buka harga 20jt. Pasaran di online 30-35jt Kalo laku, semua uangnya mau gw kasih buat aksi kemanusiaan wabah corona ini,” tulisnya.

Hingga malam ini, sudah ada yang menawar motor tersebut dengan banderol Rp36 juta. Abdel mengaku, lelang akan ditutup pada 3 April 2020 pukul 13.00 WIB.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru