Tom Cruise Beraksi Pakai Motor Kebanggaan Ariel NOAH

Tom Cruise mengendarai BMW G 310 GS
Sumber :
  • Motoroids

VIVA – Tom Cruise dikenal sebagai salah satu aktor, yang kerap memerankan adegan menegangkan. Ia juga tidak segan melakukan hal itu, tanpa pemain pengganti.

Salah satu film dimana ia selalu berusaha memerankan langsung adegan berbahaya, yakni Mission Impossible. Sama seperti James Bond yang punya kontrak khusus dengan Aston Martin, film itu juga menggandeng merek otomotif dalam setiap serinya.

Pada Mission Impossible, kendaraan yang digunakan oleh tokoh utama selalu buatan BMW. Pabrikan kendaraan asal Jerman itu juga memiliki divisi sepeda motor, dan unitnya sudah pernah tampil beberapa kali.

Dilansir dari Motoroids, Kamis 2 April 2020, saat pembuatan Mission Impossible edisi ke-7, Cruise tertangkap kamera sedang beraksi di atas motor BMW. Namun, modelnya bukan motor gede yang biasa jadi andalan, melainkan G 310 GS.

Model tersebut adalah buatan India, hasil kerja sama dengan TVS. Motor dirancang khusus dengan mesin berkapasitas 313cc, yang dapat menghasilkan tenaga 34 daya kuda serta torsi 28 Newton meter.

G 310 GS mengusung desain motor petualang, lengkap dengan suspensi up-side down dan roda berukuran 19 inci. Konsumsi bahan bakar motor yang dijual seharga Rp140 jutaan off the road ini adalah satu liter untuk jarak 30 kilometer.

Sebagai informasi, motor ini kerap jadi andalan musisi Ariel NOAH. Pada akun Instagram miliknya, ia beberapa kali mengunggah foto saat menunggangi motor tersebut.