Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Harga Motor Matik 110cc Naik, Ini Daftar Lengkapnya

Senin, 13 April 2020 | 13:08 WIB
Foto :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati
Peluncuran All New Honda BeAT Series

VIVA – Daya beli masyarakat Indonesia saat wabah corona cenderung menurun. Selain keterbatasan untuk mengakses produk yang diinginkan, sebagian kalangan juga merosot pendapatannya.

Salah satu sektor yang mengalami penurunan penjualan cukup signifikan, yakni otomotif. Fokus konsumen saat ini lebih ke produk untuk menjaga kesehatan, serta yang bisa menjauhkan mereka dari serangan virus.

Baca Juga

Umumnya, saat pasar sedang lesu maka produsen akan menurunkan harga jual, demi menarik minat konsumen. Namun, hal itu tidak terjadi di segmen sepeda motor.

Pada April 2020, dua merek motor bahkan menaikkan harga, yakni Honda dan Suzuki. Bahkan, Honda hampir semua varian Honda mengalami penyesuaian harga.

Khusus untuk segmen skuter matik yang mengusung mesin berkapasitas 110cc, Honda memiliki ?BeAT series, Genio serta Scoopy.

Sementara, Suzuki punya pilihan Nex II dan Address. Kenaikan harga motor Suzuki bervariasi, mulai dari Rp350 ribu sampai Rp600 ribuan. Sedangkan, skuter matik Honda mengalami kenaikan sekitar Rp300 ribuan.

Berikut daftar harga skuter matik 110cc Honda dan Suzuki, dilansir dari masing-masing laman resmi, Senin 13 April 2020:

Honda

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler