Pose Romantis Dokter Reisa Brotoasmoro Bersama Suami di Motor Gede

Dr. Reisa Broto Asmoro.
Sumber :
  • Instagram @raisabrotoasmoro

VIVA –Sosok Reisa Kartikasari atau lebih dikenal dengan panggilan Reisa Brotoasmoro, kerap menghiasi layar kaca sebagai pembawa acara kesehatan. Kini, dokter cantik itu kembali menyita perhatian publik. 

Dokter Reisa Brotoasmoro menjadi tim komunikasi publik Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan COVID-19 Tanah Air. Wanita kelahiran 1985 itu akan memaparkan informasi, dan edukasi pencegahan wabah corona menjelang new normal.

Tugas barunya itu, membuat banyak yang penasaaran dengan sosoknya, termasuk kehidupan pribadinya bersama sang suami Kanjeng Pangeran Tedjoningrat Broto Asmoro. Diketahui, keduanya menikah pada November 2012.

Mantan Putri Indonesia Lingkungan tahun 2010 ini kerap membagikan foto bahagian bersama keluarga kecilnya di media sosia. Tak hanya itu, kegiatan romantis seperti berkendara moge juga pernah diposting di Instagramnya.

Baca juga: Menang Banyak, Beli Moge Ducati di RI Kini Gak Kena Biaya BBN

Melansir dari 100KPJ, selasa 9 Juni 2020, terlihat sebuah foto yang diunggah memperlihatkan ia bersama suami berada di atas motor gede Harley-Davidson, tipe Street  Glide lansiran 2011.

Moge tersebut mengusung DNA Cruiser Bike yang dikenal nyaman untuk perjalanan jarak jauh, seperti touring yang kerap dilakukan penggemarnya. Bahkan, pembonceng ini bisa merasa nyaman lantaran di bagian belakang biasanya dilengkapi box, yang bisa dipakai untuk menopang badan.

Penelusuran di laman jual beli onlin, Harley-Davidson Street Glide bekas pakai ditawarkan di kisaran Rp250-300 juta dengan status on the road. Artinya motor tersebut legal dikendarai di jalan raya lantaran dilengkapi surat-surat resmi.

Selain moge, dr. Reisa pernah mengunggah foto bersama keluarga kecilnya di depan sebuah mobil Land Rover lawas. Kendaraan berperawakan gagah itu, sepertinya hanya sewaan untuk mengelilingi kebun binatang yang ada di kawasan Bali.

“Salah satu keseruan sewaktu di Bali Safari adalah waktu naik private jeep itu, kita bisa interaksi langsung dengan hewan-hewan di sana juga,” demikian keterangan foto yang tertulis di akun Instagram @reisabrotoasmoro.