Kerennya Vespa Primavera Edisi Sean Wotherspoon

Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon
Sumber :
  • Motosaigon

VIVA – Para pencinta sepatu Nike tentu sudah tidak asing dengan nama Sean Wotherspoon. Pria yang memiliki toko pakaian bekas pakai bernama Round Two ini, pernah memenangkan desain yang digelar pabrikan sepatu ternama itu dan karyanya diabadikan di Nike Air Max.

Akhir tahun lalu, Sean berkolaborasi dengan produsen sepeda motor klasik asal Italia, yakni Vespa. Mereka menyulap seri Primavera menjadi sebuah kendaraan dengan corak yang sangat menarik dan ceria.

Vespa memang sering menggandeng beberapa desainer untuk menghadirkan produk dengan nuansa yang berbeda. Sebelumnya, merek yang bernaung di bawah bendera Piaggio Group ini bekerja sama dengan Emporio Armani dan Christian Dior.

Dilansir VIVA Otomotif dari Motosaigon, Selasa 21 Juli 2020, Primavera edisi Sean Wotherspoon mengadopsi kombinasi berbagai macam warna pada bodinya, mulai dari kuning, hijau telur asin, hingga biru gelap.

Joknya memakai material dari kain beludru berwarna cokelat. Meski sangat halus dan nyaman, namun bahannya sudah dirancang khusus agar tidak rusak apabila digunakan sebagai pelapis kursi kendaraan.

Sean menambahkan aksen berwarna krom pada beberapa bagian, termasuk rak depan dan pegangan belakang. Peleknya dicat memakai warna putih, demikian juga dengan stiker Primavera berjumlah enam buah di sisi kanan.

Sean menggambarkan motor ini sebagai sebuah kendaraan, yang dapat membawa pengendaranya mengarungi masa 80-an hingga 90-an. Mesinnya menggunakan satu silinder berkapasitas 125cc, lengkap dengan teknologii-Get.

Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon baru-baru ini resmi dijual di Vietnam. Harga yang dipatok yakni 135 juta Dong, atau setara Rp86 juta. Hanya 50 unit yang tersedia untuk negara tersebut.