Viral Video Istri Ketinggalan di Parkiran Motor

Video istri ketinggalan di parkiran motor
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Lupa adalah sebuah hal yang lumrah terjadi pada siapa saja, tak peduli berapa usianya. Banyaknya kesibukan dan pikiran, kerap membuat seseorang melupakan hal-hal sepele.

Hal itu pula yang dialami oleh seorang pria dalam video di bawah ini. Saat hendak pulang menuju rumah, ia tidak sadar bahwa sang istri tertinggal di parkiran motor.

Dilansir VIVA Otomotif dari @dramaojol.id, Selasa 28 Juli 2020, peristiwa bermula ketika keduanya baru saja selesai berbelanja di sebuah kawasan dan hendak kembali ke rumah.

Mereka kemudian menuju tempat parkir motor, sang suami mengenakan helm sementara istrinya duduk di boncengan. Namun, kemudian ia kembali turun dari motor karena ingin memberikan ruang pada suami untuk menghidupkan mesin.

Saat mesin motor sudah nyala, sang istri tiba-tiba terlihat sibuk mencari sesuatu di dalam tasnya. Suami yang tidak menyadari bahwa istrinya turun dari motor, dengan santai melajukan kendaraannya.

Baca Juga: Lihat Kepunyaan Camat yang Dikira Tukang Sapu

Ia fokus melihat situasi lalu lintas, karena hendak berbalik arah, tanpa menyadari istrinya masih berdiri di parkiran. Seorang tukang sapu yang melihat kejadian itu, sempat berteriak pada pengendara bahwa penumpang tertinggal, namun tampaknya tidak terdengar.

Beberapa detik kemudian, suami baru menyadari bahwa istrinya tidak ada di boncengan. Ia kemudian kembali ke lokasi, dan sang istri menunjukkan rasa kesalnya dengan memukul punggung suami.

Hingga berita ini dibuat, video itu sudah ditonton sebanyak 52 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang menyalahkan si istri, mengapa sudah naik kemudian turun lagi.

Kejadian ini pun memancing komentar warganet. 

“gini nih kalo ditinggal pas lagi sayang-sayangnya,” tulis warganet.

 “Itu si bapaknya lagi warming lap bu. Lagi ibu sudah naik malah turun lagi, gemes liatnya,” ungkap warganet lainnya.