Banyak yang Baru dari Vespa Indonesia

Vespa Primavera i-get ABS warna baru
Sumber :
  • Piaggio Indonesia

VIVA – Vespa menjadi salah satu pabrikan kendaraan bermotor roda dua, yang menawarkan produk ikonik di Indonesia. Desainnya tidak berubah sejak zaman dulu, namun kini disandingkan dengan teknologi transmisi otomatis dan beragam fitur canggih.

Saat ini ada beberapa model sepeda motor yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek, seperti Vespa S, Vespa LX dan Vespa Primavera.

Karena didatangkan secara utuh dari luar negeri, maka harga jualnya sedikit di atas produk lainnya. Sebagai ilustrasi, versi S yang dijual saat ini dibanderol Rp34 jutaan, sementara model LX 125 nyaris Rp36 juta.

Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi PID, Selasa 28 Juli 2020, memasuki pertengahan 2020 mereka menawarkan tujuh warna baru untuk beberapa model yang dipasarkan di dalam negeri.

Baca Juga: Motor Baru Yamaha Sudah Dipajang di Diler

Vespa Primavera i-get ABS mendapat dua tambahan kelir, yakni hijau lembut yang diberi nama Green Relax dan Blue Vivace. Warna hijau yang digunakan mirip minuman sirup mint dan susu, cocok untuk mereka yang ingin tampil dengan gaya klasik.

Sementara, Vespa Sprint i-get ABS diberikan tambahan warna merah, yang oleh produsen diberi nama Red Scarlatto. Kelir ini hadir sebagai penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito edisi 1947, yang pertama kali menggunakan warna tersebut.

Lalu, ada Vespa Sprint S i-get ABS dengan dua warna baru, yaitu Yellow Sole dan Black Opaco. Kelir hitam yang dihadirkan mirip dengan warna Black Vulcano milik Vespa LX 125.

Tipe LX 125 i-Get juga dibalur dengan kelir baru, yakni kuning pastel Yellow Lime. Terakhir, ada Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan warna Grey Stille.