Ada Promo Buat Pembeli Vespa, Nilainya Gede Juga

Ilustrasi diler Vespa
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Vespa menjadi kendaraan pilihan konsumen, yang ingin tampil beda saat sedang berkendara. Sepeda motor asal Italia ini memiliki bentuk yang ikonik, yang dikombinasikan dengan teknologi modern.

Meski angka penjualannya tidak sebanyak produk motor merek Jepang, namun para pengguna Vespa cenderung setia dan terus menggunakannya hingga jangka waktu yang lama.

Baca juga: Vespa S 125 Baru Resmi Mengaspal, Kaget Lihat Harganya

Model Vespa yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia juga beragam, mulai dari seri S, LX, Primavera, Sprint, hingga GTS. Seluruh produk didatangkan dari luar negeri dalam bentuk utuh, membuat harga jualnya sedikit lebih tinggi dari kompetitor.

Namun, hingga akhir bulan ini ada promo khusus untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa. Nilainya cukup besar, yakni mencapai Rp12,5 juta. Tapi, program tersebut hanya berlaku di diler yang baru saja dibuka di Lampung, Sumatera Selatan.

Diler hasil kerja sama dengan PT Sinar Inti Harapan itu berlokasi di Jalan Teuku Umar, Bandar Lampung. Luasnya 400 meter persegi, dan melayani penjualan, perawatan serta penjualan suku cadang.

“Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dan saat ini adalah waktu yang tepat,” ujar Presiden Direktur PID, Marco Noto La Diega melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 28 Agustus 2020.

Selain promo pembelian, mereka juga punya penawaran eksklusif untuk para pengguna Vespa atau Piaggio rakitan 2011 ke atas yang melakukan servis di diler baru itu. Promo ini berlaku hingga 30 September 2020, dan hanya untuk 100 pelanggan pertama.