Ada Kejutan saat Peluncuran Vespa S 125 Baru

Vespa Sporty Helmet
Sumber :
  • Piaggio Indonesia

VIVA – Vespa resmi menghadirkan produk baru untuk pasar Indonesia, yakni Vespa S 125 i-get model terbaru. Banyak ubahan yang didapatkan oleh skuter matik itu, mulai dari tampilan hingga fitur.

Tampilannya masih kental dengan nuansa klasik yang sporty, hal ini bisa diihat dari lampu kotak khas seri S yang ada di bagian depan. Namun, rumah lampu yang sebelumnya dibalur krom kini berwarna hitam.

Baca juga: Pilih Vespa S 125 Baru atau LX 125, Ini Perbandingannya

Cahaya lampu depan juga berubah menjadi putih, karena bohlam yang digunakan sudah diganti dengan model light emitting diode. Vespa tampaknya ingin menghilangkan aksen krom sebanyak mungkin, dengan membalur kaca spion memakai kelir hitam pekat.

Mesin yang digunakan masih sama, yakni satu silinder berkapasitas 125cc yang menghasilkan tenaga 10 daya kuda dan torsi 10,2 Newton meter.

Vespa S 125 i-get edisi terbaru ditawarkan dengan harga Rp39 juta on the road Jakarta. Banderolnya lebih mahal Rp4 juta dari generasi lama, yang dipasarkan Rp34,9 juta.

Saat peluncuran, PT Piaggio Indonesia juga memiliki kejutan bagi calon pembeli motor tersebut, yakni helm baru dengan desain yang juga sporty. Dijual terpisah, banderol alat pengaman kepala itu adalah Rp900 ribu, belum termasuk pajak.

“Helm setengah wajah dengan sentuhan kesan sporty dan maskulin, diperkuat dengan campuran warna grey titanio yang kuat dan warna blue vivace tegas yang memoles permukaannya,” tulis PID di keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 29 Agustus 2020.