Beli Vespa Sekarang, Bisa Untung Rp12,5 Juta

Diler Vespa Kudus
Sumber :
  • Dok: PID

VIVA – Berbeda dengan zaman dulu, Vespa yang dijual di Indonesia saat ini sudah dibekali dengan beragam fitur canggih. Mulai dari transmisi otomatis, hingga lampu light emitting diode atau LED yang hemat energi.

Bentuknya yang ikonik menjadikan motor asal Italia ini memiliki banyak penggemar, terutama mereka yang ingin tampil beda dan memiliki gaya hidup modern.

Karena statusnya masih didatangkan secara utuh dari luar negeri, harga jual Vespa tidak bisa bersaing dengan produk serupa dari merek Jepang. Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan minat konsumen untuk memiliki motor legendaris tersebut.

Berdasarkan keterangan resmi dari PT Piaggio Indonesia, dikutip VIVA Otomotif Jumat 25 September 2020, mulai hari ini hingga 1 Oktober mendatang ada penawaran spesial untuk konsumen yang berniat membeli Vespa.

Baca Juga: Esemka Siap Produksi 8 Model Mobil

Setiap pembelian Vespa akan mendapatkan aksesori spesial senilai Rp12,5 juta. Jika tertarik memiliki Piaggio Medley S, maka diberikan voucher belanja senilai Rp4 juta.

Namun, promo ini hanya berlaku untuk pembelian unit di diler Kharisma Motor yang berlokasi di Kudus, Jawa Tengah. Tempat tersebut baru saja diresmikan, dan memiliki luas 180 meter persegi serta mengusung konsep Motoplex dengan 3S, yakni Sales, Service dan Spare parts.

Selain itu, ada penawaran khusus untuk 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa model tahun 2011 ke atas, yakni penggantian oli mesin secara gratis serta penawaran khusus untuk perawatan dan suku cadang asli selama periode 25 September hingga 24 Oktober 2020.

“Ada ketertarikan yang kian besar terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah, dan kami ingin semakin dekat dengan para pelanggan setia kami melalui kehadiran kami di kota Kudus,” ujar Presiden Direktur PID, Marco Noto La Diega.