Yamaha Hadirkan NMax Edisi Star Wars, Harga Lebih Mahal

Yamaha NMax edisi Star Wars
Sumber :
  • Time24

VIVA – Yamaha NMax menjadi salah satu sepeda motor yang fenomenal di Indonesia. Sejak pertama kali hadir pada 2015, hingga saat ini peminatnya masih terus bertambah.

Ada dua tipe Yamaha NMax yang saat ini dipasarkan di Tanah Air, yakni tipe lama dan generasi ke-2. Selisih harga keduanya tidak terpaut jauh, All New NMax dibanderol mulai Rp29 jutaan, sedangkan versi lama lebih murah Rp1 jutaan.

Sampai saat ini, NMax yang dijual di dalam maupun luar negeri masih diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Skuter matik berbodi bongsor ini dikirim ke puluhan negara yang tersebar di 5 benua.

Dilansir VIVA Otomotif dari Time24, Minggu 27 September 2020, ternyata ada yang berbeda dari NMax yang dipasarkan di Brasil. Yamaha di negara tersebut menawarkan NMax edisi spesial, dengan tema film Star Wars.

Baca juga: 5 Mobil Miliaran Rupiah Ini Dibuang, tapi Gak Ada yang Berani Ambil

Ada dua varian yang dihadirkan, satu berkelir putih dengan tema Rebel Alliance, sedangkan yang satu lagi memakai konsep Galactic Empire dengan warna hitam.

Grafis yang dipasang pada varian Galactic Empire mirip dengan pesawat Tie Fighter, sementara livery pesawat X-Wing milik Rebel Alliance disematkan pada varian putih.

Motor ini tersedia dalam jumlah terbatas, yakni 340 unit tiap varian. Harganya 14.390 Real, atau setara Rp38 jutaan.