Ada Motor Baru dari Kawasaki, Harganya Menarik

Kawasaki D-Tracker edisi 2021
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Peminat sepeda motor trail di Indonesia memang tidak banyak, namun hal itu tak menyurutkan semangat Kawasaki untuk terus menghadirkan versi baru.

Seperti yang baru saja mereka lakukan, yakni meluncurkan model terbaru dari D-Tracker 150. Motor penggaruk tanah ini hadir dalam warna dan grafis baru, yang diklaim lebih segar dipandang mata.

Tipe berwarna hijau semakin menonjolkan ciri khas Kawasaki, sementara kelir abu-abu membuat kuda besi ini terlihat berbeda saat melintas di jalanan.

Terakhir, ada warna putih yang memberi kesan modern. D-Tracker model 2021 ini akan tersedia di seluruh diler Kawasaki, mulai pertengahan bulan ini.

Baca juga: Mobil Listrik Mahal karena Izinnya Ribet? Ini Kata Polisi

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, D-Tracker juga dilengkapi dengan hand guard, suspensi berwarna emas dan pelindung mesin. Jadi, pengendara bisa percaya diri saat harus membawa motor ini melaju di jalur off-road.

“Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran, dan memberikan pilihan variasi warna kepada pencinta supermoto di Indonesia,” ujar Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 1 Oktober 2020.

Sementara itu, tidak ada perubahan spesifikasi mesin. Masih tetap mengandalkan satu silinder berkapasitas 150cc, dengan tenaga 11 daya kuda dan torsi 11,3 Newton meter.

Motor ini dipasarkan dengan banderol Rp35,5 juta, sudah termasuk pajak dan bea balik nama untuk kepemilikan pertama warga DKI.