Motor Bebek Honda Punya Tampilan Lebih Segar, Harganya Rp11 Jutaan

Honda Revo versi Vietnam, diberi nama Wave Alpha
Sumber :
  • vietnamnet.vn

VIVA – Sepeda motor jenis moped, atau dikenal masyarakat dengan sebutan motor bebek melengkapi jajaran produk di pasar otomotif nasional. Meski tak sebanyak skuter matik, segmen ini masih memiliki penggemar setia.

Tak heran, produsen otomotif roda dua masih melakukan pengembangan produk motor bebek, dan dipasarkan ke berbagai negara. Salah satunya merek Honda, melalui produk bernama Revo.

Melansir dari 100KPJ, Selasa 6 Oktober 2020, Honda memperkenalkan versi baru motor bebek Revo di Vietnam. Perwakilan resminya di sana, yakni Honda Vietnam Company (HVN) menjual produk itu dengan nama Wave Alpha.

Versi baru Honda Wave Alpha menggendong mesin bensin berkapasitas 110cc, dengan kombinasi transmisi manual empat percepatan. Ubahan pada motor ini terlihat pada grafis bodinya, yang kini terlihat lebih segar.

Baca juga: Nissan Mulai Jual X-Trail Baru, Desainnya Kekinian

Honda Wave Alpha 110cc dengan ditawarkan dalam lima warna, yakni White Black Silver, Red Black Silver, Blue Black Silver, Blue ( dark) Black Silver, dan Black Silver. Pilihan warna itu, disebut cocok untuk jadi pilihan konsumen muda.

Meski memiliki penampilan baru yang lebih segar, motor bebek ini tetap mengandalkan kunci multifungsi untuk remote sekaligus menyalakan dan mematikan mesin. Pada lubang kunci juga dilengkapi magnet pelindung.

Diler-diler resmi Honda di Vietnam akan menjual motor bebek ini mulai 10 Oktober 2020, dengan banderol VND 17.790.000 atau setara Rp11,4 juta. Harga tersebut lebih murah daripada Honda Revo versi Indonesia yang ditawarkan mulai dari Rp14,9 jutaan.