Motor Listrik Buatan Lokal Ini Berani Tampil Beda

Modifikasi motor listrik Gesits
Sumber :
  • Instagram @gesitsmotor

VIVA – Jenis kendaraan bermotor yang digerakkan dinamo listrik di Indonesia, semakin banyak jumlahnya. Mulai dari mobil, hingga sepeda motor dan juga gerobak.

Salah satunya adalah Gesits, motor listrik yang dibuat secara lokal di pabrik Wika Industri Manufaktur. Awalnya, banyak yang meragukan produk ini karena tidak jelas di mana bisa membelinya.

Namun, ternyata Gesits sudah hadir secara online dan juga offline. Selain bisa dibeli di Tokopedia, motor yang awalnya dirancang oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya ini juga bisa ditemui di beberapa diler yang ada di Jakarta dan Bandung.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @gesitsmotor, Jumat 16 Oktober 2020, diler yang dimaksud ada di Jalan Ibu Inggit Garnasih Bandung dan Cawang Jakarta Timur.

Baca juga: Gesits Buka Diler di Jakarta dan Bandung

Selain itu, ada satu diler lagi yang lokasinya berada di Karang Tengah, Jakarta Selatan, yang bernaung di bawah bendera GSM Custom Store.

Berbeda dengan diler lainnya, di tempat ini motor listrik Gesits juga hadir dalam varian sidecar. Tentunya, itu merupakan hasil modifikasi, yakni dengan cara membuat tambahan sespan.

Sayangnya, tidak dijelaskan berapa uang yang dibutuhkan untuk menebus tipe tersebut. Sebagai informasi, motor Gesits standar dijual dengan harga Rp27,5 juta on the road Jakarta.