Viral Ojol Kendarai Motor Andalan Pejabat

Ojol mengendarai moge Harley-Davidson Road Glide
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Berbeda dengan mobil, kendaraan bermotor roda dua yang digunakan untuk ojek online tidak harus memiliki persyaratan khusus. Asalkan kondisinya masih prima, maka bisa digunakan.

Itu sebabnya, sepeda motor yang digunakan para ojol berbeda-beda, mulai dari merek hingga tipenya. Ada yang mengandalkan motor bebek, karena ketangguhan dan keiritannya.

Sementara, ada juga yang memilih skuter matik karena dianggap lebih nyaman untuk penumpang. Beberapa ada yang memakai motor sport, namun banyaknya keluhan dari pengguna menyebabkan jumlahnya sudah semakin menyusut.

Namun, di media sosial kerap beredar foto yang memperlihatkan seorang mitra ojol menggunakan sepeda motor gede yang harganya fantastis dan biasa dijadikan sebagai andalan para pejabat, saat menghabiskan waktu libur dengan touring bersama komunitas.

Baca juga: Pejalan Kaki dan Pesepeda Dilindungi Asuransi, Gak Perlu Bayar Premi

Seperti yang diunggah di laman Instagram @dramaojol.id. Dikutip VIVA Otomotif pada Selasa 27 Oktober 2020, gambar tersebut memperlihatkan seorang pria yang mengenakan jaket ojol, duduk di atas moge Harley-Davidson tipe Road Glide.

Terlihat juga ada helm berwarna hijau yang jadi ciri khas ojol, terkait di bagasi kuda besi berwarna jingga yang banderolnya dalam kondisi baru mencapai Rp1,6 miliar tersebut.

Banyak warganet yang memberi komentar, ada yang mengatakan bahwa pengendaranya adalah kaum sultan yang sekadar iseng.