Motor Gede Ini Balik Dalam Kondisi Utuh, Setelah 4 Tahun Dicuri

Motor gede Harley-Davidson yang dicuri empat tahun dan balik secara utuh
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA –  Kasus pencurian bisa terjadi pada semua kendaraan, termasuk motor gede. Sepeda motor yang sudah dicuri, biasanya akan sulit ditemukan kembali karena dipreteli terlebih dahulu untuk menghilangkan jejaknya. Setelah itu, pelaku bisa saja menjualnya dalam bentuk komponen satuan.

Namun, ada peristiwa tak biasa yang dialami oleh seorang bernama McClaver dari Missoula, Montana, Amerika Serikat. Di laman Facebook, dia menceritakan sepeda motornya ditemukan kembali setelah hilang selama 4 tahun.

Awal dirinya menyadari kehilangan sepeda motor Harley-Davidson 350 Sprint buatan 1972 itu, karena seorang tetangga menemukan senjata bekas di dekat halaman rumahnya. Padahal, saat itu dia sedang tak berada di lokasi karena melakukan tugasnya sebagai pengajar teknik las.

Dia kemudian pulang, dan mendapati senjata bekas sudah keluar dari gudang. Dari situ McClaver menyadari ada seseorang yang telah masuk ke dalam area rumahnya. Saat mengecek keseluruhan, motor klasik dan beberapa barang bekas dari gudangnya.

Kejadian tersebut dilaporkan kepada pihak Kepolisian, dan petugas tak kunjung menemukan motor. Dia kemudian berusaha merelakan moge yang sedang direstorasi itu hilang. Berselang empat tahun, motor ditemukan kembali.

Melansir dari Autoevolution, Rabu 28 Oktober 2020, moge Harley-Davidson berwarna oranye itu kemungkinan diletakan oleh orang tak dikenal. Kondisinya masih sama seperti dicuri, tak ada aki, ban tetap kempis, dan jarak tempuhnya pun tak berubah.

Lantaran mogenya sudah ditemukan, dia kemudian mencabut laporan di Kantor Polisi. McClaver memprediksi, sepeda motor klasik itu diambil oleh seseorang, namun tak berhasil dijual.

Baca juga: Nissan Goda Penggemar Mobil Pikap, Ada Model Baru Bulan Depan.