Ojek Online Jemput Penumpang di Dalam Rumah, Netizen Gagal Fokus

Video konten Ojek Online menjemput penumpang hingga ke dalam rumah.
Sumber :
  • Screenshot Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Ojek online menjadi solusi transportasi di era digital. Hanya dengan mengaktifkan aplikasi di ponsel pintar, seseorang bisa dijemput dari tempatnya berada, lalu diantarkan hingga ke tempat tujuannya.

Selain dijemput di lokasi tujuan, ketika memakai jasa ojek online tak perlu lagi melakukan tawar menawar harga. Sebab, aplikasi yang dipakai sudah dilengkapi dengan perhitungan tarif yang disesuaikan dengan jarak yang ditempuh.

Keberadaan ojek online, awalnya tak langsung diterima oleh masyarakat umum, terutama mereka yang berprofesi sebagai pengemudi ojek pangkalan. Seiring berjalannya waktu, moda transportasi darat kekinian banyak menemani aktivitas masyarakat.

Tak hanya itu, ojek online ternyata menginspirasi untuk membuat konten video digital. Ini bisa terlihat dalam sebuah rekaman gambar di platform TikTok, yang kemudian diunggah ulang melalui akun Instagram @newdramaojol.id.

Video TikTok tersebut, memperlihat pengendara sepeda motor Honda Supra denga jaket Gojek menjemput seorang penumpang, di rumah yang ada di bawah turunan curam. Menariknya, penumpang pria itu tak dijemput di depan seperti umumnya pengguna ojek online, melainkan di teras belakang.

Pengendara motor berjaket Gojek itu terlihat nekat masuk ke dalam rumah, berikut sepeda motornya. Bahkan, pemotor itu menyempatkan diri untuk melepaskan alas kakinya sebelum memasukan dirinya dan kendaraan ke dalam rumah. Di beberapa adegan, terlihat dia mengalami kesulitan menuju ke halaman belakang.

Sesampainya di halaman belakang rumah, tugasnya belum usai. Pengendara motor berjaket ojek online dibantu penumpangnya harus memutarbalikan kendaraannya, lalu melewati berbagai ruangan, hingga kembali ke depan rumah.

Unggahan tersebut, nampaknya memang sengaja dibuat sebagai konten digital untuk meramaikan media sosial. Meski demikian, video ini menjadi sorotan Netizen dan menuai beragam komentar, mulai dari kendaraan yang dipakai, hingga kondisi jalan menuju rumah penumpang.

"Kalau bisa dibikin ribet, kenapa harus gampang," tulis @hamzhafiri meramaikan kolom komentar. "Ngeri jalan nya meleng dikit auto nyungsep," komentar akun @ristanti_diah di unggahan tersebut. "Pasti kepalanya geter-geter tuh Supra," tulis @herdika21_ di kolom komentar Instagram.

Baca juga: Toyota Bikin Pameran Mobil Lagi di Mall, Ada Tapinya.