Yamaha Luncurkan Motor Edisi Super Hero, Harganya Rp47 Jutaan

Yamaha FZ 25 Captain Marvel
Sumber :
  • rushlane

VIVA – Yamaha telah meluncurkan motor sangar FZ 25 Marvel Edition di Brasil beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, dua motor edisi spesial langsung dikeluarkan yakni  Yamaha FZ 25 edisi Captain Marvel dan edisi Black Panther. 

Motor yang di beberapa negara termasuk di Brasil dijuluki Fazer 250 ini memang sangat kental corak ala superhero Marvel. Termasuk dilengkapi dengan logo Avengers di pelindung lampu utamanya dan stiker Marvel pada panel samping belakangnya. Yamaha juga tak lupa menyematkan stiker tulisan 'Limited Edition'. 

Untuk Yamaha FZ 25 edisi Captain Marvel, pastinya skema warna cat yang menggambar sosok superhero cantik tersebut sangat dominan. Begitu juga dengan edisi Black Phanter yang kental nuansa super hero andalan Marvel tersebut.

Photo :
  • rushlane

Secara fitur dan mekanik, Yamaha FZ 25 tak banyak mengalami perubahan. Lampu utama sama-sama menggunakan LED, konsol digital, dual-channel ABS dan masih menggunakan mesin 249cc silinder tunggal dengan pendingin udara. 

Mesin ini dapat memuntahkan tenaga hingga 21.5 PS di putaran 8.000 rpm dan torsi maksimal 20.8 PS pada 6.500 rpm. 

Yang menarik, untuk harganya, Yamaha FZ 25 Avengers Edition justru dihargai lebih murah dari versi standarnya yang beredar di Brasil. Diketahui harganya di Brasil dibanderol sebesar 18,090 Brazilian Real atau sekitar Rp47,7 juta.