Viral Pemotor Ogah Kepanasan, Diledekin Skincare Mahal

Pemotor diledek pengemudi mobil karena berteduh
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Hujan memang sudah turun di sebagian wilayah Indonesia sejak bulan lalu. Namun, tak jarang matahari bersinar terik pada siang hari.

Hal itu membuat para pengendara motor kerepotan. Suhu udara yang panas dan sengatan sinar matahari, membuat beberapa pemotor memutuskan untuk mencari tempat teduh ketika harus antre di persimpangan yang diatur lampu lalu lintas.

Biasanya, pinggir jalan tepat di samping trotoar yang dinaungi pohon menjadi lokasi favorit untuk menghindari kulit terpanggang sinar matahari selama beberapa menit.

Namun, pemotor yang ada dalam video di bawah ini menganggap bahwa berhenti di tengah jalan tidak menjadi masalah.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @gojek24jam, Jumat 4 Desember 2020, seorang wanita pengemudi mobil yang ada di belakangnya tidak mau berdiam diri melihat hal itu. Ia lantas meneriaki pemotor, dengan kata-kata yang bernada ejekan.

“Mas, skincare mahal ya mas,” ujar pengemudi itu sembari tertawa.

Mendengar celutukan tersebut, si pemotor lantas memajukan motornya ke arah antrean kuda besi lain yang ada beberapa meter di depannya.

Warganet yang menonton video itu juga ikut memberikan komentar.

“Buat apa diciptakan sarung tangan , jaket , masker , kaoskaki , sepatu? Takut panas apa takut gosong,” tulis warganet.

“Harusnya sadar diri klo berkendara dgn sepeda motor ya resiko nya kepanasan kehujanan, jgn beralasan panas trus merebut hak orang lain,” kata warganet lainnya.

Namun, tidak sedikit juga yang membela pemotor itu, dengan mengatakan bahwa si pengemudi mobil tersebut menunjukkan perilaku sombong.

“Kalau sesama pengendara motor sih oke bisa jadi pahan kritik. Tapi rasanya beda gimana gitu kalau di video ini, pake mobil ngkritik terus ngetawain, jatuhnya berasa sombong,” komentar warganet.

“Diklakson aja mngkn juga tau...knpa diledekin kasihan,” tutur warganet lain.