Sangarnya Motor Billy Syahputra, Hadiah dari Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Hubungan pasangan selebriti Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat renggang beberapa hari lalu. Keduanya saling unfollow akun Instagram.

Billy mengaku, bahwa Manda sempat kesal padanya. Sekitar dua hari yang lalu, keduanya sempat adu pendapat. Namun, kini Billy menekankan hubungannya sudah membaik.

“Manda kesel kali. Ketika gue balik lagi, gue bilang, kalau bisa enggak usah ada foto. Ntar kalau ada foto terus enggak ada malah gimana-gimana. Clash komunikasi aja,” ujarnya belum lama ini.

Kini, keduanya kembali tampil mesra. Manda bahkan memajang foto hadiah yang ia berikan untuk sang kekasih, yang berulang tahun pada Sabtu kemarin.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @amandamanopo, Minggu 17 Januari 2021, keduanya tampak asyik menunggangi sepeda motor Triumph buatan Inggris.

“Semoga suka dengan hadiah nya walaupun ga seberapa. Selamat bertambah umur sukses dan sehat selalu,” tulis Manda di kolom keterangan.

Motor tersebut diketahui merupakan model Triumph Street Scrambler, yang didatangkan secara resmi ke Indonesia oleh PT Garda Andalan Selaras atau GAS sebagai distributor resmi.

Dirancang secara khusus agar dapat melintasi trek aspal maupun off-road, Street Scrambler dibekali mesin dua silinder 900cc khas Bonneville yang bisa menghasilkan tenaga 64 daya kuda dan torsi 80 Newton meter.

Tuas gasnya sudah menganut sistem sensor, sehingga gas buang yang keluar dari knalpot ganda dengan posisi di samping bisa lebih ramah lingkungan.

Sistem pengeremannya sudah memakai cakram di kedua roda, dan disematkan peranti anti-lock braking system atau ABS yang mencegah roda terkunci. Tersedia juga kontrol traksi dan fitur yang bisa membuat tarikan kopling jadi lebih enteng.

Dengan semua kelebihan itu, GAS menawarkan Triumph Street Scrambler di angka Rp403 juta belum termasuk pajak dan bea balik nama. Jadi, kira-kira butuh Rp500 juta untuk bisa memboyong motor kece ini ke garasi rumah.

Photo :
  • Triumph