Daftar Diskon Motor Honda Awal 2020 Khusus Penghobi

Motor Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Sepeda motor bagi sebagian orang bukan hanya alat transportasi untuk menuju lokasi tujuan, tetapi juga dipakai untuk mendukung hobi. Tak heran, pabrikan menawarkan model dan desain yang unik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Cara ini seperti yang dilakukan oleh merek Honda. Di pasar otomotif nasional, pabrikan kendaraan roda dua asal Jepang itu juga menjajakan sepeda motor untuk kalangan pehobi. Salah satu contoh produknya adalah Super Cub 125.

Super Cub 125 mengkombinasikan desain motor bebek lawas C70, dan fitur moderen. Produk ini diluncurkan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor, di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2018.

Jantung penggerak motor ini mengandalkan mesin berkapasitas 125cc, serta dilengkapi fitur kekininan seperti Honda Smart Key System, panel instrumen digita;, dan lampu LED sebagai pencahayaan utama.

Melansir dari 100KPJ, Senin 18 Januari 2021, pembeli Super Cub 125 bisa mendapatkan potongan harga Rp4 juta di awal tahun. Diskon tersebut diberikan oleh diler resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat, Daya Adicipta Motor (DAM).

Selain motor bebek Super Cub 125, diskon motor barau juga diberikan untuk pembelian sportbike CBR250R melalui diler resmi Honda tersebut. Besaran potongan harganya bisa mencapai Rp5 juta.

Diskon terbesar untuk sepeda motor baru di diler tersebut, mecapai Rp11 juta untuk transaksi pembelian skuter matik Honda Forza bermesin 250cc di bulan ini.