Viral Video Polisi Bermotor Disenggol Mobil Angkutan Penumpang

Viral Polisi ditabrak mobil ELF.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Sebuah video kecelakaan lalu lintas beredar di media sosial Instagram. Rekaman gambar, memperlihatkan polisi yang ditabrak oleh mobil angkutan jenis microbus, hingga terjatuh.

Dari rekaman gambar yang beredar di media sosial, terlihat Polisi yang mengendarai sepeda motor itu berada di belakang mobil angkutan penumpang. Petugas tersebut kemudian menyalipnya, dan memberi isyarat untuk menepikan kendaraannya.

Meski demikian, angkutan penumpang berkelir merah dikombinasikan hijau terus melaju cepat. Bahkan, kendaraan itu kemudian menyenggol Polisi tersebut sampai terjatuh. Meski demikian, rekaman kamera tak memperlihatkan kondisinya usai terjatuh.

"Semoga pak polisi baik-baik saja ...Dan supir ugal-ugalan ini segera tertangkap!" demikian keterangan yang dikutip VIVA Otomotif dari akun Instagram @ndorobeii, Selasa 2 Februari 2021.

Diinformasikan, kecelakaan lalu lintas antara Polisi dan mobil angkutan penumpang itu terjadi di Jalan Raya Hasan Genggong, kelurahan Sukoharjo, Probolinggo, Jawa Timur.

Unggahan video tersebut itu jelas menjadi gunjingan Netizen. Kebanyakan dari mereka mengomentari aksi nekat sopir mobil Isuzu ELF, yang menyenggol Polisi bermotor trail tersebut. Meski demikian, belum diketahui secara pasti kondisi Petugas maupun penabraknya.

"Kejar target si kejar target, tapi jangan membahayakan pengendara lain lahh wahai bapak supir angkutan umum," tulis akun @juanikaardani di unggahan tersebut. "Itu jelas-jelas disengaja sama supirnya," komentar akun @riogaldo. "Gila, bisa masuk pidana percobaan pembunuhan ini mah," komentar dari @musthofabsri di Instagram.