Mulus Kayak Baru, Harga Bekas Kawasaki Ninja ZX7-RR Bikin Kaget

Motor gede Kawasaki Ninja ZX7-RR lansiran 1996 masih mulus kayak baru.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Selain sebagai moda transportasi andalan untuk aktivitas harian, sepeda motor juga kerap dijadikan sebagai barang hobi. Salah satu contohnya adalah sportbike Kawasaki Ninja ZX7-RR.

Motor ini diketahui hanya ada sebanyak 500 unit di dunia. Tentu saja memiliki motor gede tersebut bukanlah perkara mudah, mengingat jumlahnya yang terbatas. Apalagi, 'Kuda Besi' itu bukanlah produk baru.

Dari jumlah unit yang pernah diproduksi, sebanyak 50 unit dimiliki oleh penggemar otomotif di Inggris. Kini, salah satu Kawasaki Ninja ZX7-RR itu ditawarkn untuk pembeli dari berbagai negara dalam kondisi spesial.

Melansir dari Autoevolution, Selasa 9 Februari 2021, Kawasaki Ninja ZX7-RR lansiran 1996 itu diklaim sebagai kendaraan baru stok lama. Sebab, belum ada angka yang berputar pada odomoeter motor tersebut.

Sepeda motor Ninja ZX7-RR itu diketahui berkelir hijau khas merek Kawasaki, dikombinasikan putih di atas lampu, serta ada warna biru di pelek dan dekat joknya. Wujud ini sama persis saat pertama kali keluar dari diler 27 tahun silam.

Sesuai namanya, Kawasaki Ninja ZX7-RR mengusung mesin bensin berkapasitas 750cc dengan tenaga mencapai 100hp. Tak heran jika motor gede ini diklaim, mampu melibas trek lurus 402 meter hanya dalam 10 detik dalam kondisi standar.

Untuk memilikinya motor gede berpenampilan sporty itu, konsumen harus menebusnya dengan banderol 39.995 Euro atau setara dengan Rp676,2 jutaan. Harga tersebut, belum termasuk biaya pengiriman dan pajak dari Kawasaki Ninja ZX7-RR.