Warganet Bengong Lihat Cara Pria Ini Naik Motor

Aksi unik seorang pria mengendarai motor.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Banyak video terkait dunia otomotif yang diunggah ke media sosial dan menjadi sorotan warganet. Mulai dari wujud mobil yang tidak biasa, hingga ulah pengendara motor saat melintas di jalan raya.

Tak jarang video tersebut kemudian menjadi viral, dan jadi bahan perbincangan masyarakat. Jika menunjukkan hal yang positif, maka tentu akan mendapat banyak pujian. Namun jika negatif, siap-siap mendapat hujatan.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, Senin 10 Mei 2021, baru-baru ini beredar video unik mengenai pengendara motor.

Dalam tayangan, terlihat seorang pria menaiki salah satu motor jenis skuter matik yang sedang diparkir. Di sebelahnya ada kuda besi yang wujudnya serupa, juga dalam posisi parkir dengan standar tengah.

Tangan kiri pria itu memegang setang motor yang ia tunggangi, sedangkan tangan kanan memegang setang motor di sebelahnya dan mendorong hingga standar tengah terlipat.

Tanpa menghidupkan mesin, ia kemudian menaruh kaki kanan di motor tanpa pengendara itu, kemudian meluncur melewati papan turunan.

Pria tersebut tampaknya sudah biasa melakukan hal itu, di mana terlihat ia sama sekali tidak canggung atau hilang keseimbangan. Kedua motor bisa melaju berbarengan, bahkan diarahkan supaya berbelok ke kanan dan bisa dijalani dengan sempurna.

Warganet banyak yang terheran-heran, bagaimana pria tersebut bisa melakukan aksi yang mencengangkan itu. Dari tampilan motor, besar kemungkinan itu merupakan unit yang baru saja dikirim dari pabrik.

“Lah kok gampang banget,” tulis warganet.

“Belajarnya pakai jatuh dl g ya?” tanya warganet.