Enggak Sabaran di Jalan, Pemotor Ini Kena Batunya

Detik-detik pemotor jatuh karena tidak sabar antre.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Salah satu permasalahan yang umum terjadi di jalan raya adalah munculnya rasa tidak sabar. Hal ini tidak hanya dialami pengemudi mobil, namun juga pengendara motor.

Sudah banyak sekali contohnya, mulai dari menerobos perlintasan yang diatur lampu lalu lintas, menggunakan trotoar hingga melawan arus hanya karena enggan memutar balik di titik yang jaraknya tidak jauh.

Rasa tidak sabar juga kerap ditunjukkan pemotor, yang tidak mau antre saat ada halangan di jalan. Seperti peristiwa yang ada di bawah ini.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @agoez_bandz4, Senin 17 Mei 2021, kejadian bermula saat ada truk pengangkut barang yang terperosok ke sisi jalan.

Supaya bisa dievakuasi, caranya yakni dengan ditarik menggunakan truk lain yang besarnya sama. Proses tersebut membuat jalanan menjadi terhalang, karena sebagian badan truk penarik menutupi sebagian besar lajur.

Tak hanya itu, adanya rantai derek juga membuat tidak ada kendaraan yang bisa melintas, tak terkecuali sepeda motor.

Namun, ada satu pengendara yang tidak mau menunggu lama. Meski sedang membonceng keluarga, pemotor tersebut nekat menerobos di antara dua truk tersebut tanpa menyadari ada rantai yang melintang.

Akibatnya motor tersangkut dan pengendara maupun pembonceng tersungkur ke aspal. Parahnya lagi, mereka sedang membawa anak kecil yang juga ikut jatuh.

“Akibat ngga sabaran,” tulis pemilik akun.

“Kasihan anaknya,” komentar warganet.