Kendaraan Mirip NMax Ini Jadi Viral di Media Sosial

Kendaraan mirip NMax ini jadi viral di media sosial.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Yamaha NMax menjadi salah satu sepeda motor, yang terbilang fenomenal di Indonesia. Hadir pada 2015, kendaraan yang masuk dalam kategori skuter matik ini langsung diserbu konsumen.

Meski angka penjualannya tidak bisa mengalahkan Honda BeAT, namun NMax bisa mengungguli beberapa model motor matik lainnya.

Kehadiran motor ini juga membuat akhirnya Honda memutuskan untuk memproduksi PCX secara lokal, supaya harga jualnya bisa kompetitif.

Saat ini NMax sudah hadir dalam generasi kedua, di mana ada beberapa ubahan yang dilakukan serta menambahkan fitur.

Popularitasnya yang demikian besar, membuat tak sedikit orang ingin memiliki motor tersebut. Bahkan, ada yang rela menempuh cara unik.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Facebook Motuba, Sabtu 5 Juni 2021, seorang pria tampak sedang berhenti di persimpangan yang diatur lampu lalu lintas. Ia terlihat naik kendaraan, yang wujud depannya mirip dengan NMax.

Ada beberapa pemotor lain yang juga berhenti di sebelahnya. Pria yang mengenakan helm full face yang dirancang untuk offroad itu bersiap-siap menunggu lampu hijau menyala.

Saat nyala lampu berubah, ada yang aneh. Ia tampak memajukan tubuhnya, mendorong kendaraan tersebut. Tak lama kemudian, terlihat kakinya bergerak naik dan turun.

Ternyata, kendaraan tersebut adalah sepeda kayuh yang telah dimodifikasi bagian depannya, dengan memasang bodi NMax.