Ojol Antar Makanan Naik Vespa Sultan

Ojol naik Vespa Primavera Sean Wotherspoon.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Sepeda motor menjadi alat transportasi andalan mereka yang berprofesi sebagai ojek online, baik untuk mengantar penumpang ke tempat tujuan maupun melayani pesanan makanan.

Jenis motor yang dipilih biasanya yang standar ada di pasaran, dan bisa dimiliki dengan harga terjangkau. Yang tidak kalah penting, adalah irit bahan bakar serta hemat dalam hal biaya perawatan berkala.

Servis rutin menjadi kunci penting, supaya pekerjaan bisa dilakukan dengan lancar dan bebas gangguan. Sebab, setiap hari kendaraan tersebut menempuh jarak yang lebih dari penggunaan biasa.

Namun, ada juga ojol yang setiap hari mengendarai motor yang tidak biasa. Hal ini umumnya dilakukan oleh ojol di luar negeri, seperti Thailand dan Malaysia.

Bahkan, ada juga yang tertangkap kamera mengantar pesanan makanan dengan mengendarai motor Vespa yang banderolnya mahal, yang kerap disebut sebagai motor sultan.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, Selasa 29 Juni 2021, foto pengendara tersebut diunggah ke media sosial dan langsung jadi pembicaraan warganet.

Dalam gambar, terlihat si pengendara ojol menunggangi Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Kuda besi ini merupakan unit yang ditawarkan dalam jumlah sangat terbatas.

“Anak sultan gabut,” tulis warganet.

“Kaga ada lawan,” kata warganet lainnya.

Sebagai informasi, Vespa Primavera Sean Wotherspoon pernah dipasarkan di Indonesia pada September tahun lalu. Setiap unitnya dibanderol Rp85 juta, namun karena stoknya langka maka harganya di pasar motor bekas menjadi lebih dari Rp200 juta.

Dalam waktu satu bulan, diler sudah kehabisan motor yang dibekali mesin satu silinder berkapasitas 150cc tersebut.