Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Koleksi Moge Indro Warkop Bisa Bikin Anak Harley-Davidson Bingung

Senin, 20 September 2021 | 11:29 WIB
Foto :
  • VIVA/Aiz Budhi
Indro Warkop

VIVA – Indro Warkop DKI belakangan ini menjadi sorotan, lantaran diduga memberikan komentar pedas terkait kemunculan tiga anak muda di media sosial yang dianggap mirip dirinya, beserta almarhum Dono, dan Kasino.

Namun di luar hal tersebut, diketahui Indro merupakan salah satu artis senior yang doyan motor gede alias moge. Pelawak kelahiran 1958 itu menjadi sosok berpengaruh dalam komunitas pengguna Harley-Davidson.

Baca Juga

Bukan hanya disegani sebagai salah satu yang tertua, namun isi garasi Indro bisa bikin bingung, dan kaget para pencinta Harley-Davidson di Indonesia. Karena termasuk langka, atau jarang yang punya.

Hal itu diungkapkan melalui kanal Youtube Ferry Maryadi. Di dalam tayangannya, terlihat sebagian lahan rumah Indro disulap layiknya bengkel, dan terparkir beberapa moge lawas asal Amerika Serikat.

Salah satu yang termasuk barang langka adalah Harley-Davidson Road King Police 1996. Bahkan secara khusus moge itu didapatkan dari seorang temannya di Amerika Serikat yang juga berprofesi sebagai polisi.

“Ini pertama di Indonesia Road King Police, dan bisa ikut pemutihan saat itu. Kebetulan ada teman di U.S Marin, dan dia masuk polisi. Nah dia yang usahain banget, dibantu teman lain juga akhirnya masuk ke Indonesia,” ujar Indro kepada Ferry Maryadi.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Mbike, Senin 20 September 2021, HD FLHR Road King Police dengan tahun produksi yang serupa mengandalkan mesin V-twin OHV dua silinder berkapasitas 1.338cc. Meski volumenya besar, namun tidak dilengkapi radiator atau pendingin cairan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler