Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Penerima Gaji UMR Merapat, Cicilan Motor Ini Cuma Rp500 Ribuan

Jumat, 24 September 2021 | 10:06 WIB
Foto :
  • Septian Farhan Nurhuda/100KPJ.com
Benelli Motobi 152

VIVA – Benelli merupakan perusahaan sepeda motor blasteran Italia dan China, pabrikan ini terkenal karena produk-produknya dijual dengan harga yang terjangkau, tapi punya tampilan yang gagah.

Seperti Benelli Motobi 152, yang tampilannya menarik lantaran memiliki bodi yang ramping dengan dimensi mesin yang terlihat besar membuat kesan motor ini menjadi lebih gagah.

Baca Juga

Tampilan cafe racer begitu terlihat, ketika melihat bagian belakang motor yang dirancang menyerupai ekor lebah. Asiknya ekor lebah itu bisa dibuka-pasang.

Motor tersebut memiliki dimensi panjang 1.900 mm, tinggi 1021 mm, lebar 786 mm, dan ground clearance 160 mm. Sementara suspensinya menggunakan jenis teleskopik di bagian depan dan belakang.

Benelli Motobi 152 dibekali dengan mesin SOHC 149cc bersilinder tunggal dengan muntahan tenaga maksimum 11,2 daya kuda dan torsi puncak 11,1 NM. Pembekalan tersebut disandingkan transmisi manual dengan 5-percepatan.

Nah, kuda besi itu hanya dibanderol Rp21,5 juta on the road Jakarta. Itulah mengapa, Benelli Motobi 152 disebut-sebut menjadi salah satu produk termurah di segmen tersebut.

Bahkan, jika harga tersebut masih dirasa mahal, Benelli yang bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan menyediakan transaksi secara kredit atau mengangsurnya setiap bulan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler