Triumph Tiger 900 Edisi James Bond Dirilis, Harganya Rp320 Jutaan

Triumph Tiger 900 Edisi James Bond
Sumber :
  • financialexpress

VIVA – Dalam merayakan penayangan film James Bond "No Time To Die", Triump merilis Tiger 900 Bond Edition 2021 dalam jumlah terbatas. Motor petualang tersebut memang turut andil dalam film action tersebut.

Dilansir oleh VIVA Otomotif dari Greatbiker, Kamis 24 September 2021, Triumph Tiger 900 Bond Edition ini hanya dibuat 250 unit saja untuk seluruh dunia. Motor terlihat gagah dalam balutan cat hitam doff.

Ada beberapa fitur dan add on khas yang menjadi pembeda dengan edisi lainnya. Ada pula grafis 007 dengan warna emas pada bagian tangki bensin.

Tiger Triumph 900 Bond Edition ini sudah dibekali dengan ban off road yang berperforma tinggi. Knalpot Arrow dan ban off-road Michelin Anakee Wild.

Tersedia ban stok Bridgestone Battlax sebagai opsional yang tersedia untuk off-road. Motor dilengkapi satu set lampu kabut berwarna hitam agar serasi dengan desain keseluruhan.

Menariknya ada jok dengan pemanas yang dapat dipesan sebagai opsional. Fitur spesial lainnya ialah menggunakan layar TFT, di mana layarnya akan menampilkan simbol 007 ketika dinyalakan.

Selain mendapatkan unit yang terbatas, pembeli Triumph Tiger 900 Bond Edition ini akan mendapatkan sertifikat yang sudah bubuhi tanda tangan untuk memberikan bukti otentik bahwa ini adalah motor yang sangat spesial.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan unit ini, mereka harus menyiapkan dana sebesar 16.500 Poundsterling atau setara dengan Rp 320 jutaan.