Cuma Beli Tempe Doang Pakai Vespa Christian Dior Rp1,35 Miliar

Anggie bersama Vespa 946 Christian Dior
Sumber :
  • instagram.com/anggiejesey/

VIVA – Vespa 946 selalu memiliki edisi khusus yang berkolaborasi dengan brand terkenal, salah satunya Vespa Christian Dior. Uniknya, vespa dengan harga selangit itu di Indonesia cuma dipakai buat ke tukang sayur.

Itu nampak dalam video viral di sosial media lewat akun Tiktok @anggie8898. Selebgram dan juga sosialita tersebut nampak mengendarai Vespa edisi khusus tersebut dengan penuh gaya.

Bahkan, pakain hingga helm pun memakai brand dari Dior. Uniknya, motor dengan harga mencapai miliaran tersebut dipakainya untuk beli tempe di tukang sayur yang dijumpainya.

Anggie bersama Vespa 946 Christian Dior

Photo :
  • instagram.com/anggiejesey/

"Beli tempe check," tulisnya dalam keterangan video tersebut. Usai berbelanja, sayuran dan tempe pun dimasukkan ke dalam box berlambang dior yang berada di belakang vespa tersebut.

Anggie memang dikenal sebagai pengusaha yang cukup mapan. Tak heran jika koleksi kendarannya pun memiliki harga yang sangat tinggi, mulai dari mobil sport hingga motornya.

Vespa 946 edisi Christian Dior.

Photo :
  • Mecamoto

Untuk Vespa 946 Christian Dior ini sendiri masuk ke Indonesia lewat Importir Umum dan memiliki harga Rp1,35 miliar. Warna khusus diberikan pada vespa premium ini dengan beberapa motif Dior Oblique.

Bicara spesifikasi tak ada beda dengan Vespa 946 lainnya, masih memakai mesin 155cc 3 katup. Yang menjadi ciri khas ada pada bentukan lampu atau batoknya, dan sadel jok yang seperti melayang.