Ada Empat Varian Warna Yamaha X-MAX 250

Yamaha XMAX 250 di IMOS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menambah deretan skuter matiknya, dengan menghadirkan X-MAX 250 di Tanah Air. Meski telah resmi diperkenalkan, namun belum diketahui harga resminya.

Assistant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur memastikan, harga X-MAX 250 baru resmi dirilis tahun depan. Namun, dia enggan memastikan, kapan tepatnya harga tersebut akan diumumkan.

"Harganya masih ‘abu-abu’. Kami sendiri belum tahu, karena barangnya belum siap. Masih dalam tahap pengujian," kata Masykur saat dihubungi VIVA.co.id di Jakarta, Jumat 23 Desember 2016.

Yang pasti, kata dia, X-MAX 250 dibanderol dengan harga lebih mahal dari saudaranya, yakni N-MAX. Sebab, tampilan dan mesinnya pun sudah di atas N-MAX.

Terpisah, General Manager After Sales and Motorsport YIMM, Muhammad Abidin menambahkan, X-MAX kemungkinan akan hadir di Tanah Air dengan empat pilihan warna.

"Ada empat warna, tapi itu belum final. Kepastiannya nanti tahun depan," ujar Abidin.

Dia tak menampik, bahwa X-MAX saat ini masih dalam proses pengujian. Sebab, katanya, butuh proses panjang untuk sebuah model motor agar bisa dipasarkan ke publik.

(mus)