Nekat Jalan, Pengemudi Baru Sadar Bannya Copot Usai Disetop Polisi

Pengemudi ditangkap usai nyetir tanpa satu roda.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Sebuah kejadian unik terjadi di Inggris. Seorang pria yang tengah mengemudikan mobil tiba-tiba diberhentikan polisi. Sebabnya dia mengemudi tanpa satu roda. Polisi yang heran pun lalu menginterogasi pengemudi tersebut.

Usut punya usut, rupanya si pengemudi berada di bawah pengaruh alkohol. Dia tak sadar saat salah satu rodanya terlepas, dan tetap saja berjalan seperti biasa. Apalagi pengemudi menegaskan dirinya merasa tak ada yang janggal pada mobilnya meski sudah berjalan dengan jarak cukup jauh.

Dia baru sadar ban mobilnya copot setelah polisi menyetop dan menunjuk bagian roda yang terlepas.

"Ini adalah kenyataan mengejutkan dari apa yang harus disikapi. Pengemudi berjalan dengan tiga roda karena pengaruh alkohol," sebut pernyataan kepolisian Norfolk, seperti dikutip Autoevolution, Rabu, 30 Januari 2019.

Beruntung tidak ada pengendara lain yang terluka akibat perilaku buruk pengemudi tersebut. Yang pasti polisi setempat lantas langsung mengamankan si pengemudi untuk diperiksa lebih lanjut.

Rincian lebih lanjut tentang pengemudi sembrono itu belum dirilis. Tetapi polisi menyatakan bakal menindak tegas peristiwa ini. (kwo)