Enggak Ada Takutnya, Pria Ini Isi Bensin Motor yang Melaju Satu Roda

Aksi isi bensin motor sembari melaju.
Sumber :
  • Instagram @xt_660_sonho

VIVA – Sebuah video unik yang diunggah di media sosial instagram, menayangkan gambar seorang pria tengah mengisi bensin motornya. Hal itu dilakukan bukan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, melainkan saat sedang melaju.

Aksi tersebut dilakukan, sembari mengangkat roda depan, atau yang di kalangan pencinta motor dikenal dengan istilah wheelie. Setelah ditelusuri, terungkap pria tersebut bernama Hugo Ferreira dan berasal dari Brasil.

Adegan tersebut diawali dengan mengangkat roda depan sembari melaju. Kemudian, Hugo mengambil kunci kontak motor untuk membuka tutup tangki bensin. Sepertinya, sistem kelistrikan sudah dimodifikasi, karena motor bisa terus bergerak tanpa menggunakan kunci.

Setelah tutup tangki bensin terbuka, Hugo kemudian mengambil bensin yang disodorkan rekannya. Dengan santai, ia menuang bahan bakar tersebut hingga habis ke dalam tangki.

Pria tersebut rupanya sudah terbiasa melakukan atraksi-atraksi, yang cukup memacu adrenalin. Tak jarang, dirinya menunggah foto yang memperlihatkan kerusakan pada motor yang dipakainya untuk beratraksi.

Bahkan, ia memiliki kanal Youtube pribadi untuk memamerkan hasil video freestyle yang dilakukannya bersama teman-teman.

Meski sudah terbiasa melakukan freestyle, namun bukan berarti Hugo tidak mengalami kegagalan. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang ia unggah di akun pribadinya. (kwo)

Laporan Rezky Amelia/Jakarta